Selasa, 20 Desember 2011

Mungkin Inii yg Dia Mau


Apa yg ada di benakku saat ini, ku bingung, apa yg harus ku lakukan. Ku merasa seseorang yang ku sayang telah melupakanku.  Seandainya saja dia menyadari betapa aku membutuhkan dia. Seandainya dia tau isi hatiku selama ini. namun itu tak mungkin, tak mungkin ia tahu isi hatiku sesungguhnya. karna ia tak pernah perduli padaku. aku sayang padanya namun aku bukan siapa – siapa  baginya. aku bagai orang lain yang tak di kenalnya. sakit memang, itu yg kurasakan.  Berkali – kali ku mencoba menghentikan rasa ini, namun sulit. mungkin karna ku terlanjur sayang padanya, benar – benar sayang.  mungkin kini ku sendiri, merasakan perihnya hati ini. ku simpan semua dalam benakku. tak aka nada yg pernah tau rasa pedihnya hati ini. mungkin ini jawaban yg tepat untukku, “ Dia, dia yang disana, dia Bukanlah yg terbaik untukku, dan aku bukanlah orang yang pantas berada di hatinya”. kata – kata itulah yg mungkin harus ku terapkan pada diri ini, agar tak lagi aku berharap padanya. mungkin dia cantik, namun apa arti cantik kalau tak pernah menghargai perasaan orang lain. Mungkin dia lucu, namun apa arti lucu jika semuanya palsu.
            Diam seribu kata, bungkam mulut ini, tutup hati ini, berlaku tega pada seseorang yang tak pernah memahamiku. Itu yg dari dulu ku ingin kan, namun silit ku terapkan dalam hidupku, karna hati ini selalu berperan d dalamnya. Selalu memprediksi apa yg dia rasakan. Terlalu ku memberikan toleransi pada orang lain sehingga aku bagi tiada harganya di mata mereka. bagai kan sampah yg habis manis sepah di buang. Mereka datang jika membutuhkan ku, tapi ketika aku membutuhkan mereka, mereka menghilang tanpa jejak seperti menghirdariku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar