Rabu, 21 Desember 2011

Ku Merasa Bahagia

Kini ku dekat dengan seorang ce...
ce itu kuliah di Suatu perguruan tinggi yg ada di Cimahi sebut saja namanya L...
dia baik...
dia manis..
dan dia juga lucu....
aku menyukainya namun aku tak mampu untuk mengungkapkan rasa ini... entah apa yg ada d hatiku...dan apa yg ada di kepalaku...
semua masih ragu...
aku takut menyakitinya.. menyakiti perasaannya...
karna jujur sampai saat ini aku masih menyimpan perasaan untuk dia...
dia yg dulu selalu ada untuku...
mungkin dya sudah melupakan ku...
namun mengapa hati ini selalu ragu untuk melupakannya...

hari minggu kemarin ku touring dalam acara magnetic...
touring ke daerah subang...
bersama L ku merasa tenang....
berbeda dengan waktu aku bersama denga sebut saja D...
dan L selalu mengerti apa yg ku mau, dya belum pernah membuatku kecewa sampai saat ini...
aku ingin mengungkapkan rasa ini kpd L... namun ku takut D kecewa...
walaupun aku tak ada hubungan dengan D...
namun perasaanku berkata lain...
aku tak tahu apa yg harus ku lakukan...
mungkin untuk saat ini aku memendam rasa ini...
karna aku tak ingin mengecewakan L, sampai saat rasaku 100% untuk L...
sampai aku tak ragu...
maka tolong tunggu aku tuk merubah fikiran ini.... jika kamu benar sayang kepadaku juga...
aku tak ingin mengecewakanmu karna perasaanku masih terbagi...
aku ingin rasa ini sepenuhnya untukmu L.... :)

semoga sampai saat itu tiba, kamu masii mengungguku...
memenuhkan rasa d hatiku...
mengerti akan diriku...
dan kau tak membuat ku kecewa untuk yg kesekian kalinya...
aku berharap banyak padamu...
tolong jaga perasaanku ya L... :)
aku akan berusaha melupakan D untuk kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar