Kamis, 22 Desember 2011

tuhh kan, w sekarang bingung lagii...

tuhh kan, w sekarang bingung lagii...
kenapa sihh perasaan seseorang yg dekat dengan w selalu menyimpan perasaan k w.....
meminta harapan lebih k w...
sumpah dehh x ini w bener2 bingung...
belom sempet terhapus semua rasa w untuk dia...
dia F...
dan aku juga sekarang sedang suka dengan yg namanya L...
tapi kini aku juga sedang delat dengan seseorang yg berinisial FF...
kenapa sihh yg dekat dengan ku selalu saja menaruh harapan lebih padaku... ?
apa salah tindakan ku yg terlalu memberikan harapan... apa tindakanku berlebihan padanya sehingga ia salah persepsi padaku...???
aku bingung...
hari ini aku curhat Pada sahabat SMP ku.... ini sialnya N...
 aku curhat tentang si L....
dya bilang "tembak attuh woii... sebelom d embat orang..."
aku yg masii bingung cuma bisa ngeles aja dari peryataan dia...
malam ini aku makan mlm bersama FF...
aku menikmati malam ini d kosan dia, setelah makan aku cerita - cerita padanya....
cerita tentang F dan L....
tapi kenapa ia jddi Beda... dia mendadak Badmood...
mungkin aku juga ngerasa ada yg beda....
selama ini dya perhatian ma aku...
memang dengan F, L, Dan FF...
perkenalan dengan mereka memang takj di sangka2... aku juga heran....
knapa selalu saja aku mendapatkan seseorang yg care sama aku dengan cara tak d sengaja...

perkenalan dengan F...
saat aku pulang solat jumat... aq iseng main ke rumah adik angkat aku....
namanya V...
d sana aku berkenalan dengan F...
tapi anehnya dia jdi dekat dengan ku sempai hampir setiap hari dya main k kosan aku... nemenin aku...

perkenalan dengan L...
melalui situs jejaring sosial....
kita bertemu dan akhirnya kita sering menghabiskan waktu bersama...
sama denga F... dia juga serin main k kosan aku....

perkenalan dengan FF...
saat aku selesai mentoring....
aku diam d mesjid...
aku berkenalan dengan FF tanpa d sengaja....
dan akhirnya pun aku dengan dia pun dekat denganku begitu saja...

sungguh membingungkan....
aku selalu mendapatkan sesuatu dari perkenalan yg tak terduga....

1 komentar:

  1. eta mah namina GR . .
    Gege Rumongso #kata orang jawa
    hahahahaha

    BalasHapus