Selasa, 20 Desember 2011

lanjutan cerita….


Hari sbtu yg seharusnya libur…. Kini ada seminar…
Sumpah….
Jenuh abis seminar di hari sabtu… halaaaahhh…
Seminar yang berjudul “teknologi pembelajaran dengan media internet”…
Aku sengaja datang kesiangan…
Aku sudah datang kesiangan , bahkan sampai 30 menit. ternyata, Seminarnya pun di undur. Sialnya diriku, pikirku. Dalam seminar itu, aku yg sedang malas ngapa – ngapain hanya bisa celingak – celinguk memperhatikan yg lain, aku liat arah lagit – langit, orang – orang d depanku di sampingku di belakangku. Namun ada satu yg membuat aku terkejut. Fikirku ini seminar khusus untuk tehnik, tapi kenapa anak akuntansi ada di sini. Aku memperhatikan anak akuntansi itu, anak itu yg dulu pernah bertemu di tukang pop ice. Memang aku suka sama dia dari pandangan pertama, dia cantik, walaw kelihatannya memang judes. Dia melihatku dari atas muka sampai kaki. Yang pada saat itu aku memakai baju himpunan. Aku menyindir dia, jutek amat ngeliatnya, uddh itu aku nyeletuk ngga mau kenalan ma orang jutek ahh…. konyol memang dan setelah itu pun aku berlalu dengan mudahnya. Aku memang merasa dia memperhatikanku. Anak yg dulu aku sindir tenyata seniorku. Yang notabennya angkatan 2008…
 kan bodoh… aku pikir dia anak akuntansi, ternyata dia kk seniorku….
hahaha…. yah mau d kata apa lagi..
Dalam seminar itu dia terus memperhatikanku. Dia pun sepertinya berhasil dan sukses membuat aku risih setengah mampus. Aku bolak – balik k wc. Pada saat jeda makan siang sama sholat dhur pun dya tetap memperhatikanku, mengikutiku. Tematis aku tambah risih. Tapi setelah itu pulang dari seminar. Kebetulan aku jalan sendiri, dan tampa ku sadari dia di belakangku entah dri mana datangnya, yang pasti saat itu aku cukup shok. Aku diam, eh ternyata dya negur akhirnya kita kenalan dan bercanda. Ternyata dia orangnya asik juga loh, walaupun tampangnya jutek, tapi dya lucu.  Aku jadi tahu tempat tinggal dia. Tapi sayangnya aku tak meminta no hp dia. hahaha… Aku lupa memintanya karna aku masih kesal, karna hari sabtu seminar. Aku berharap dia bisa jddi temen deket aku. Aku suka dia.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar