Selasa, 20 Desember 2011

Cerita - Cerita


Di hari ulang tahunku dia pun melupakanku

            Setiap hari ku rindu padanya, tak lepas fikirku untuknya. Apa dia juga memikirkanku. Ah tidak ?! dia tak mungkin memikirkanku. Di hari ini tanggal 2 desember 2011, dimana hari itu bertepatan dengan hari ulang tahunku. Pagi itu aku bangun kesiangan, seperti biasa karna aku bangun kesiangan aku tak berangkat kuliah, karna saat itu aku kuliah jam 7 pagi. Namun ku bangun setengah 8, akhirnya aq meneruskan kembali tidurku. Pada akhirnya jam setengah 9mataku pun terbuka. Aq terbuka karna merasakan ada sesuatu di pintu kamarku. Aku menoleh sejenak ke pintu kamarku. Ternyata dia yg membuka pintu kamarku. Dia adalah fadila yg aq ceritakan d atas. Entah apa yg dia pikirkan akupun keluar.  Dia bertanya “ kamu ngga kuliah kak ? ”. aku menjawab “ ngga, tadi kesiangan” dan iapun berlalu. Jam 10 akupun mandi, terasa dingin saat air membasuh seluruh tubuhku.  Aku ingat saat itu hari jumat, dan aq harus jumatan. Tak lama setelah mandi aku pun siap – siap , jam setengah sebelas akupun ke kampus , tapi d kampus tak kudapati siapapun. Lalu karna ku merasa jenuh, aku pun pergi ke tempat kosan temanku. D sana hanya ada yudha. Aku fikir  ia tak tahu bahwa hati ini aku ultah. Namun kenyataan berkata lain, tak lama sesudah itu Slegi dan kawan-kawannya datang. Sialnya diriku, slegi adalah temanku dari TK, kami  1 SD, dan juga kkami 1 SMP, dia ingat ulang tahunku. Ahh Shitt…. Dia pun mengumumkannya pda yg lain. Setelah itu aku pun merasa risih karna takut d jahili…

Setelah solat jumat aku pun pergi ke kampus. Karna pada saat itu ada mata kuliah algoritma, memang sialnya diriku pada saat itu aq sekelas dengan yuda, Dkk.
untung tak dapat di raih, malang tak dapat di tolak . mungkin pepatah itulah yg bisa aku tuliskan. Di kelas mereka mengumumkan Ultahku pada teman-teman sekelas entah apa yg ada di fikiran mereka saat itu. Setelah selesai jam kuliah aku pun pulang, namun langkahku d tahan. Aku di kekap oleh fahmi, aku yg berbadan kecil berontak pun tak bisa. Aku d gerayangi oleh teman2 sekelasku. Tas, Netbook, dompet, hp mereka ambil. Setelah itu aku berusaha untuk kabur, namun tak bisa. Sialnya diriku malah lebih banyak yg menahanku. Aku pun pasrah, celana jeans dan baju himpunanku d lucutu juga oleh merka. Oh shitt teganya mereka “pikirku”. Aku d gotong beramai-ramai aku d bawa ke sebuah kolam di dekat fak.Elektro, dan merekapun suksel menzalimi aku. Di ceburkanlah aku d dalam kolam itu. Tak kuat aku menahan malu karna banyak yg menontonku.

Yang menontonku adalah para dosen, mahasiswa/I fak.ekonomi dan fak.ellektro. trak cukaup sampai di situ aku pun naik dan mengejar mereka. Ternyata mereka sudah kabur ntah kemana. Aku yg pada saat itu hanya menggunakan kaos dan boxer. Luntan lantung mencari semua perlengklapanku yg di ambil mereka. Karna mereka belom puas menzalimiku. Mereka pun membawa pakaian dan semua miliku keliling kampus…. Malu sangat aku…
memeang sebelum inib aku pernah d kerjain habis – habisan oleh teman SMA ku waktu dlu. Tapi tak pernah seperti ini. Akhirnya aku pun menyerah dan pulang.
Sampai di kosan aku yg lelah dan bau ini mandi, karna badanku gatal – gatal. Aku pun sejenak istirahat. Tak lama setelah itu akupun kembali ke kampus karna ada perkumpulan. Tak d sangka, ada saja yg masih mau menjahiliku. Aku pun pulang kembali ke kosan.  D kosan aku diam dan termenung sendiri. Kemanakah dia yg aku sayang ? apakah dia lupa bahwa aku berulang tahun. Apa dia sengaja melupakan aku karna dia sudah mempunyai seseorang yg baru. Yg lebih baik dariku. Sedih hatiku orang yg aku sayang tak mengucapkan sesuatu padaku. Di kosan pun aku menangis sendiri, tak mampu melakukan apa – apa.  Malam ini aku menghabiskan waktu di kosan sendirian. Mengunci diri , hanya lagu yg di putar melalui netbook ku saja yg setia menemaniku. Yg bisa menghibur diriku. Ku menangis… hatiku perih…. Inginnya aku menjerit… namun apa dayaku.. aku tak manpu berbuat apa – apa….

Ku mengakhiri malam ini dengan sepiring nasi goring dan rokok starmild, dan di tutup sekaleng minuman bir bintang. Ku berharap dia hadir dalam mimpiku dan hariku seperti dulu lagi…. 

Seperti saat – saat indah bersamanya….
Ku merindukan dirinya…
Sehari tanpanya, bagaikan di deru suara yg memenuhi hatiku…
Sepinya jiwaku tanpa hadirnya…
Ku berharap dya kembali ke pelukan ku…
seperti saat di mana aku berbahagia bersamanya….
Tak pernah melewati hari tanpa senyumnya…
Senyum dan candanya yg selalu terbayang olehku…
Aminn…
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar